Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Smadav Antivirus Lokal Yang Tangguh

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Smadav Antivirus Lokal Yang Tangguh. Asslamu'alaikum, malam minggu ini dari pada malam mingguan mending posting aja ahahha... malam ini saya akan membahas antivirus lokal yaitu smadav.. Mengapa saya membahas antivirus ini, dikarenakan smadav adalah antivirus lokal yang terbarik di Indonesia. Smadav sekarang sudah mencapai rev 9.3 untuk yang free, meskipun free tetapi antivirus ini dapat menghajar virus seperti heur dan lainnya, dan lebih bagusnya lagi anti virus ini memiliki kelebihan sebagai berikut

1. Antivirus ini dapat di gabungkan dengan antivirus lain seperti avg, avast, avira dan lainnya
    Dengan ukurannya yang kecil, antivirus ini dapat digabungkan dengan antivirus lain dikarenakan antivirus ini hanya sebagai pelengkap atau lapisan kedua.

2. Antivirus terbaik untuk memproteksi flashdisk anda
     Dengan teknologi yang dimiliki smadav yang dapat memproteksi 100% flashdisk anda dari virus-virus baru meskipun yang belum dikenal oleh smadav dan dapat memunculkan file-file yang dihidden oleh virus.

3. da masih abnyak lagi..untuk lebih jelasnya dapat lihat langsung diwebnya di http://www.smadav.net/

Smadav ada yang free dan pro, untuk yang pro jelas membayar tetapi hanya berupa donasi saja. kelebihan smadav pro terletak pada kecepatan scanningnya dan dapat update secara otomatis dengan online dan dapat di ubah warna backgroundya..

Nah untuk download smadav Rev 9.3 dapat di download di link bawah ini..
Klik di sini


(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Smadav Antivirus Lokal Yang Tangguh, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment