Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Cara Menengahkan Iklan Adsense di Dalam Postingan

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Cara Menengahkan Iklan Adsense di Dalam Postingan. Asslamua'laikum , hari ini saya akan berbagi info seputar adsense yaitu cara menegahkan iklan adsense di dalam postingan, bingung dengan kata-kata saya.. ok bisa lihat gambar di bawah ini... 


Nah gambar diatas salah satu iklan saya dan letaknya agar lebih bagus ditengah postingan bukan dikiri atau dikanan, sehingga akan lebih bagus... tapi bagaimana cara membuat nya... ok saya akan beri tips...

sebenarnya ini adalah basic HTML untuk meletakkan kode tepat ditengah yaitu 
<center> kode adsense </center> 

 Dengan begitu iklan adsense anda akan tepat atau pas ditengah tidak di samping kiri ..sehingga akan memperindah blog anda... sebenarnya tujuannya pun hanya sederhana agar iklan tersebut terlihat rapi di dalam blog dan blognya juga menjadi rapi... hohhoh kan kalau blognya rapi enak dipandang mata

Tetapi dari segi banyak klik saya sarankan iklan sobat di letakkan dibawah postingan dikarenakan banyak sekali klik yang terjadi disana daripada di side bar... Ok mungkin itu dulu tips dari saya semoga bermanfaat.. 

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menengahkan Iklan Adsense di Dalam Postingan, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment