Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Cara Bermain 1 IP Modoo Marble

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Cara Bermain 1 IP Modoo Marble. Asslamu'alaikum kali ini saya akan menginfokan seputar game yaitu modoo marble, sempat kemaren modoo mengblok 1 Ip sehingga membuat kita tidak bisa bermain dengan teman kita. setelah saya mencari tahu penyebabnya.. ternyata setelah beberapa hari kemudian yang membuat kita dilblok Ipnya karena ada salah satu program ilegal yang hiduo dikomputer kita mungkin seperti sanbox atau cheat engine sehingga membuat sistem pertahanan modoo menemukan bahwa ada sesuatu yang berbahaya dan membuat Ip kita hanya bisa dilakukan 1 akun modoo saja..

Nah jadi jika sobat pengen caranya bermain bersama teman-teman sobat lagi, cari file yang mungkin mencurigakan seperti sanbox dan harus diuninstal terlebih dahulu agar komputer tidak ada program ilegalnya, dengan begitu nanti sobat akan bisa bermain dengan 1 IP atau dengan teman sobat satu warnet.

Nah mungkin itu dulu info dari saya ya.. terimakasih sobat... 
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Bermain 1 IP Modoo Marble, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment