Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Play And Win Season 6 Telah di Buka

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Play And Win Season 6 Telah di Buka, Assalamua'laikum, Hello sobat tak terasa sudah weeken lagi nie. karena kebanyakan kesibukan bermain game jadi sedikit lupa dengan blog jadi rank blog nya turun yaaah.. ga pa-pa lah saya berusaha menaikkan lagi nie blog. Ok di pagi yang cerah ini khususnya di jogjakarta, saya pengen menginfokan kepada sobat-sobat tentang event modoo marble terbaru yaitu play and win season 6 dengan bertemakan hujan NC. wwow maksutnya hujan NC itu banyak hadiah yang ada didalamnya itu NC-NC lo.. nah berikut screen shot dari modoo marble.



Nah untuk even kali ini sobat hanya butuh kemenangan saja untuk mendapatkan lucky ticket baik di peta dunia atau indonesia.Untuk anggota team yang bermain di team mode ga usah kawatir soalnya semua tim yang menang akan mendapatkan tiketnya kok jadi mau solo atau team ga masalah.. jadi Seru kan, nah di bawah ini adalah daftar tiket yang di dapat jika bermain di bronze dan sebagainya

Seperti biasa sobat, event ini tidak berlaku di room rookie dan free loo.. dan perlu di ingat bahwa event ini berlangsung 2 hari kemaren yaitu tanggal 27-06-2013 hingga 25-07-2013. makanya buruan maen dan menangkan NC sebanyak-banyaknya dan jangan lupa tetep maen event VIP channel yaaa..

Untuk info lebih lanjut klik di sini
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Play And Win Season 6 Telah di Buka, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


1 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete