Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Netmarble Warnet benefit dan Fungsional Baru Modoo Marble

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Netmarble Warnet benefit dan Fungsional Baru Modoo Marble. Asslamu'alaikum (^0^), tanggal 27 juni 2013 kemaren tim modoo marble telah mengupdate beberapa event dan fungsional , untuk event modoo marble play and win season 6 sudah berlangsung dengan tema hujan NC dan fungsional terbaru untuk modoo marble yaitu ketika sobat membeli kartu karakter, di situ juga sobat dapat mengkombinasikan langsung, maksudnya gimana ada yang bingung hahaha bisa lihat gambar di bawah ini.



Nah jadi kerika sobat ingin menkombinasikan kartu sobat, sobat dapat menggunakan tombol kombinasi yang terletak pada kotak hadiah sebenernya sich aga sama ya  fungsinya dari ya kemaren haha..

dan yang kedua, jika sobat pemilik warnet maka ikutilah event modoo marble benefit yaitu dengan cara mendaftarkan warnet sobat di modoo marble sehingga yang terdaftar akan mendapatkan hadiah-hadiah untuk para pemain diwarnet seperti di bawah ini

Nah jelas ada peraturannya disini, yaitu sobat itu benar-benar punya warnet sehingga yang ketahuan bukan warnet maka akan di cabut dari event ini, jadi ayo mainkan modoo marble yaaa... 

Untuk mendaftarkan warnet sobat dapat klik link berikut
klik di sini

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Netmarble Warnet benefit dan Fungsional Baru Modoo Marble, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment