Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Modoo Marble Blok Satu IP

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Modoo Marble Blok Satu IP. Asslamu'alaikum, malam senin kali ini saya ingin menyampaikan info seputar game yaitu modoo marble, tapi ini bukan trik dan tips bermain modoo tetapi sedikit mengeluh nie terhadap para tim modoo. Gima coba sobat, setelah sekian lama tidak buka game ini karena kesibukan dan akhirnya bermain lagi, kaget rasanya kalau sekarang ga bisa maen bareng lagi sma teman kerja dengan IP yang sama.. Huaaa... Emang sich alasan tim modoo jelas karena banyak yang memanfaatkan event dengan cara memainkan lebih dari 1 akun di beberapa komputer. Tetapi, dengan begitu kita tidak bisa bermain bersama-sama dengan teman dekat kita, apalagi untuk diwarnet pun juga tidak bisa bermain bersama . Nah otomatis kan sedikit merugikan para pemain modoo yang ingin menikmati bermain bersama teman sendiri. 


Nah sebenarnya ada beberapa cara agar bisa bermain bersama teman kita yaitu
1. Teman sobat harus memiliki modem sehingga jelas akan berbeda IP
2. Teman sobat harus bermain di warnet yang berbeda, jelas IP nya juga akan berbeda.

Yah mungkin baru itu sobat solusi dari saya hehe.. semoga saja tim modoo marble dapat memperbaiki sistem gamenya sehingga kita bisa bermain dengan teman kita lagi sobat dengan menggunakan 1 Ip dan memperbaiki game guarnya agar tidak ada cheat saja.. Jika sobat menemukan cara yang lebih baik mohon pencerahannya ya hehehe

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Modoo Marble Blok Satu IP, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment