Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Unfollow Temanmu Yang Tidak Mengfollback Dengan ManageFlitter

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Unfollow Temanmu Yang Tidak Mengfollback Dengan ManageFlitter, Assalamua'laikum, halo sobat gimana kabarnya... Semoga baik-baik saja amiiiin... Nah kali ini saya akan berbagi info tentang cara meng unfollow taman-teman sobat yang tidak mengfollback sobat. Kemaren saya sudah berbagi info yaitu cara menambah follower dengan menggunakan Follow Mania APP. Apasich kerugian sobat jika mereka tidak mengfollow sobat? karena mereka tidak mengfollback sobat jadi kan following sobat membengkak tetapi follower sobat sedikit. Maka dari itu yang merasa dirugikan, saya akan membantu sedikit mengurangi kerugian sobat hehehe dengan menggunakan applikasi lagi yang disebut Manage Filter, Itu akan membantu sobat dalam menuntaskan permasalahan sobat.

Ok sebelum menuju ke TKP saya akan sedikit berbasa basi sobat tentang nie applikasi haha soalnya klo ga basa basi entar cuma sedikit isi artikel saya sobat hahaha...  Sebenarnya applikasi ini memiliki fitur yang komplit mulai dari analytic web sampai memperbanyak follower tetapi itu harus menjadi member mereka alias berbayar sobat, tapi jika sobat hanya ingin yang gratisan , applikasi ini hanya menyediakan unfollow bagi para member yang gratis itu pun limit, tp lumayan lah satu hari sobat bisa unfollow hingga 200 orang yang tidak mengfollback sobat, bagus kan applikasi ini.

Ok sekarang saya akan memberikan caranya.
pertama, masuk ke web manageflitter


kedua, sobat pilih sign up yang terletak pada pojok kanan dar menu bar


ketiga, sobat tinggal klik tu connect to twitter sobat jadi harus ol ya twitter sobat (santai saja tidak bakal diambil twitter sobat, itu hanya sebagai perantara agar dapat masuk ke twitter sobat)
 
keempat, nah disini sobat masukkan pasword sobat setelah terkoneksi maka akan langsung kembali ke web tersebut dan disini sobat bisa unfollow teman-teman sobat yang tidak mengfallback sobat.
nah untuk mempermudah unfollow sobat dapat mengganti settingan dari list ke grid (fast select) seperti gambar dibawah ini.
 
Kelima, setelah berubah ke grid sobat tingal blok aja pakek mouse sobat dan klik unfollow di samping kanan, maka akan otomasis unfollow yang tidak mengfallback sobat.
 
Nah mudah kan sobat, itu cara mudah untuk unfollow sobat khususnya orang-orang yang hanya mengambil untung saja.. hehehe dah dulu tinfo dari saya sobat semoga bermanfaat..

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Unfollow Temanmu Yang Tidak Mengfollback Dengan ManageFlitter, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment