Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Tambah Followermu Dengan FollowMania App v2.31

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Tambah Followermu Dengan FollowMania App v2.31, halo sobat.. Assalamua'laikum pada pagi ini saya akan berbagi info tentang cara menambah follower di twittermu dengan menggunakan aplikasi FollowMania. Sebelum itu saya akan menjelaskan sedikit tentang software ini. Sebenarnya ini adalah sebuah website yang dihubungkan dengan twitter sobat dengan perantara aplikasi yang disebut FollowMania, dan sistem kerja untuk mendapatkan follower, di dalam website tersebut sobat akan mendapatkan perintah untuk mengfollow orang yang jumlahnya sekitar 20 yang nantinya akan menjadi point sobat agar sobat juga berkesempatan menjadi orang ke 20 tersebut, bingung ya hahaha...

Mudahnya, ketika sobat mengfollow 20 orang hari ini, sobat akan mendapatkan 20 follower besok. Sehingga tidak ada yang merasa dirugikan dan itu bisa dikatakan adil. Tapi jika sobat ingin followingnya sedikit juga bisa ko, tetapi syarat sobat harus mengupgrade akun sobat menjadi premium.

Ok langsung saja saya akan memberikan caranya agar sobat dapat menggunakan cara ini..

Pertama, sobat masuk akun twitter sobat atau login ke twitter sobat.
Kedua, sobat masuk ke web followmania.
Ketiga, sobat pilih start now pada web tersebut, kemudian sobat akan dihubungkan dengan twitter sobat, sobat tunggu aja beberapa menit untuk mengintegrasikan web tersebut ke akun twitter sobat.

Keempat, Setelah terhubung, maka sobat akan dibawa kembali ke web tersebut dan pilih OK saja jika sobat menggunakan yang free, perbandingannya hanya terletak pada jika menggunakan free sobat dibatasi mendapatkan follower cuma 20 perhari dan sobat juga terbatasi hanya 40 following perhari. 

Kelima, dsobat harus mengfollow beberapa orang yang berkisar 20 orang. Nah jika sobat sudah selesai mengfollow, sobat akan mendapatkan follower keesokan harinya atau mlh langsung dapat pada hari itu juga. 

Itu dulu info dari saya sobat, trimakasih 




(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Tambah Followermu Dengan FollowMania App v2.31, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment