Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Pasang Lagu Di Blogspot Dengan Divine Music

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Pasang Lagu Di Blogspot Dengan Divine Music, Asslamua'laikum sobat, hari ini saya akan memberi info seputar blog khususnya untuk mempercantik atau memperbagus blog dengan cara memasang lagu di blog dengan Divine Music.  Jika sobat berkunjung di blog sebelah, sobat sering mendengarkan lagu nah itu dia yang sekarang ingin saya bahas sobat. Ok sebelum masuk ke caranya, saya akan menjelaskan sedikit tentang Divine Music.

Divine Music adalah sebuah web yang menyediakan riabuan gratis lagu-lagu dan tentunya dapat dipasang di blog. Sehingga, ketika ada pengunjung yang masuk di blog kita, maka pengunjung akan di sajikan lagu kita sekaligus dapat membaca artikel di blog kita. Menyenangkan tho.. Dengan hadirnya lagu tersebut, diharapkan pembaca tidak akan bosen mendengarkan sambil membaca artikel sobat..

Ok, sekarang saya akan memberitahu cara memasanngya.

langkah pertama, masuk ke web divine-music

langkah kedua, Ketika sobat sudah masuk di we, lihat diheader, nanti sobat akan menemukan beberapa menu dan pilihlah browse all, jika belum jelas dapat melihat gambar dibawah ini.




langkah ketiga, sobat tinggal cari dech penyanyi atau band yang sobat cari dan klik tu band atau penyanyinya.. nanti akan masuk di daftar lagu penyanyi tersebut sekaligus dengan HTMLnya. Disini saya mengambil cotoh Maroon 5. 

langkah keempat, Sobat copy tu HTML dari lagu tersebut, contohnya seperti gambar dibawah ini.

Langkah kelima, disini pekerjaan sobat sudah mulai ringan, yaitu tinggal masuk ke blog sobat lalu plih  layout-add a gadged-pilih HTML-paste HTML lagu sobat tadi dan save.. Selesai... Lihat blog dan blog sobat sudah ada lagunya .. Sekian sobat dan trima kasih atas kunjungannya..

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Pasang Lagu Di Blogspot Dengan Divine Music, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment