Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Top Up Modoo Marblemu Dengan Axis dan Menangkan Hadiah-Hadiahnya

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Top Up Modoo Marblemu Dengan Axis dan Menangkan Hadiah-Hadiahnya. Assalamua'laikum, Di pagi Minggu ini saya akan masih berbagi info seputar game modoo marble sobat,Untuk memeriahkan game ini tim modoo marble selalu memberikan event event menarik untuk para pelanggannya yang tentunya sangat menguntungkan. Ok kali ini saya akan menginfokan tentang hadiah yang didapat jika sobat mengisi NC dengan menggunakan Axis minimal 5000 saja sobat akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah berikut

1. hadiah pulsa axis sejumlah 1.000.000 + T-Shirt (untuk 1 orang yang akan diundi di akhir periode)
2. hadiah pulsa axis sejumlah 200.000 ( untuk 1 orang yang diundi setiap minggunya sampai akhir periode)
3.hadiah pulsa axis sejumlah 20.0000 ( untuk 5 orang yang diundi setiap minggunya hingga akhir periode)

Nah gimana sobat, cukup 5000 saja sobat bisa berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah diatas, dan pengumuman akan diundi pada tanggal 28 juni 2013 di fanpage modoo marble, makanya buruan isi NC sobat dengan axis cukup 5000 saja. 

Ayo kunjungi websitenya di sini

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Top Up Modoo Marblemu Dengan Axis dan Menangkan Hadiah-Hadiahnya, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment