Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Landmark Dunia dan Menangkan Hadiah Di Modoo Marble

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)



Landmark Dunia dan Menangkan Hadiah Di Modoo Marble, Asslamua'laikum sobat gimana kabar sobat di pagi yang dingin ini hihihi.. Kali ini Tim Modoo Marble sudah menyiapkan event yang sangat menarik, dikarenakan ada hadiahnya sobat yang berupa Andromax tab 7, andromax i, voucher carrefour 100k dan 10 Map voucher 100 K.  Nah nama eventnya adalah landmark dunia, jadi misi sobat kali ini adalah membangun landmark dan mendapatkan point, tetapi event ini tidak berlaku di channel free dan rokie. Nah apa saja sich yang akan didapat oleh sobat di dalam misi ini cek gambar di bawah ini..


Nah, itu adalah hadiah dari eventya sobat, dan syarat-syarat yang harus sobat lakukan untuk mendapatkan salah satu hadiah dari diatas yaitu..

1. Sobat harus dapat membuat monopoly warna dengan melandmark di waktu permainan.
2. Sobat harus dapat membuat line yang salah satunya ada landmark sobat.
3. Sobat harus dapat membuat semua landmark di dlm permainan (khusus satu ini landmark akan tercatat disetiap permainan soalnya mustahil kan sobat bisa melandmark semua kota dalam 1 permainan hehehe) 
4. Sobat harus bermain hingga 60 round

Nah untuk jelas nya sobat dapat melihat gambar dibawah ini
 
Untuk mengambil hadiah yang sudah sobat selesaikan, sobat dapat melihat gambar ini sebagai prosedurnya.
Untuk mengetahui berapa poin yang didapat sobat, sobat dapat melihat kotak yang berada di tengah ketika sobat bermain, atau lihat gambar dibawah iini jika belum jelas.

Nah untuk melihat berapa poin secara keseluruhan dapat dilihat di home di dalam lobby
Seperti yang saya katakan lagi sobat, selain hadiah-hadiah diatas, sobat dapat memenangkan hadiah yang berupa barang seperti Andromax tab 7, andromax i, voucher carrefour 100k dan 10 Map voucher 100 K yang akan diundi diakhir event sobat. gimana sobat tertarik kan dengan hadiah-hadiah menarik ini, makanya jangan sampai ketinggalan even ini karena even ini berlangsung dari tanggal  23 mei hingga 13 juni tapi dengan syarat jika sobat ingin memiliki kesempatan mendapatkan hadiah andromax sobat harus memenangkan semua misi dalam 1 minggu, dan setelah misi selesai sobat akan menerima pop up yang berisi data diri sobat untuk diisi dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiahnya. 
info lengkap dapat diakses diwebnya di sini


(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Landmark Dunia dan Menangkan Hadiah Di Modoo Marble, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment