Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Event Login Harian Modoo Marble

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)




Event Login Harian Modoo Marble, Asslamua'laikum. lagi-lagi tim modoo marble memberikan event menarik untuk pelanggananya, yaitu Event login harian. Apa itu?

Jelas, namanya login harian berarti sobat hanya butuh untuk login setiap hari untuk mendapatkan hadiah-hadiah dari modoo marble. Nah event ini berlangsung dari tanggal 23 may - 30 june 2013.

Apa saja yang didapatkan ketika login?

sebenarnya banyak sobat yang didapatkan yang jelas ada dadu, key garca, marble dan odd/ even nah untuk lebih jelasnya sobat dapat melihatnya dibawah ini
 
Untuk tabel absensinya sobat dapat lihat di foto profil sobat disanan akan ada gambar kotak yang berisi absensi hohoho ah untuk lebih jelasnya sobat dapat melihat gambar dibawah ini.
 
Nah jika sobat tidak login 1 hari tidak apa-apa soalnya hadihanya tetap akan diberikan jika sobat keesokan login, total hadiahnya 20 buah dan jika sobat sudah mencapai 20 hari login maka akan di set ulang untuk mendapatkan keesokan harinya. hadiah ini akan direset puku 6 pagi sobat sehingga jika sobat lupa ga login sobatkan dihitug keesokan harinya. Menarik kan sobat, makanya buruan login tiap hari dan rebut semua hadiahnya... 
 untuk lebih jelasnya sobat dapat mengunjungi webnya di sini 
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Event Login Harian Modoo Marble, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment