Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Murahnya Berlangganan Paket 100Mb Esia

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)


Murahnya Berlangganan Paket 100Mb Esia.Ya bagi para sobat yang hobinya internetan, apalagi menggunakan modem, esia menawarkan paket murah jika yang lainnya. Dengan 1000 rupiah, para sobat mendapatkan paket kuota 100 mb perhari . Dengan begitu esia menjadi salah satu operator yang menawarkan paket paling murah daripada produk 100mb milik flexy dan smartfren.

jika dibandingkan dari segi harga memang murah esia tapi dari segi kualitas masih terbukti kalau smartfren lebih unggul dikarenakan Bts yang sudah ada dimana-mana. memang perbedaanya dari segi harga smartfren mematok 3000 untuk 100Mb sedangkan esia 1000, untuk itu banyak juga yang berpindah ke esia sobat, termasuk saya. memang sich, untuk kecepatan browsing sedikit lambat, tetapi dengan paket murahnya saya bisa berlangganan kalau untuk keperluan blogging saja sobat, itu akan memangkas biaya. 

nah bagaimana cara mendaftarkan paket tersebut?

Caranya tinggal ketik Data1 kirim ke 678

ikuti perintahnya, nanti sobat akan mendapatkan paket internet 100Mb seharian. Selamat mencoba sobat!!


(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Murahnya Berlangganan Paket 100Mb Esia, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment