Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Meraup Uang Lewat Adf.ly

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)


Meraup Uang Lewat Adf.ly,  jika sobat termasuk salah satu seorang bloger yang ingin mencari penghasilan lebih lewat internet, sobat juga bisa meraup uang dengan menggunakan Adf.ly.

Apa itu Adf.ly?

Adf.ly adalah sebuah website yang bertujuan untuk memendekkan sebuah url yang terlalu panjang, jika sobat belum paham ini cara mudahnya.

jika sobat memiliki url seperti
http://infodantutorials.blogspot.com/2013/03/tutorial-membuat-email-dari-gmail.html nanti setelah di Shrink di Adf.ly menjadi Adf.ly23a4

Trus bagaimana cara mendapatkan uang dari Adf.ly

itu mudah sobat, ketika sobat memendekkan url sobat dan para pengunjung membuka url tersebut maka sobat sudah mendapatkan earning dari situ. memang kecil sich tapi jika ada 10.000 pengunjung yang menggunakan url tersebut, sobat dapat meraup 5 dollar. lumayan kan.

Nah jika penghasilan sobat sudah mencapai 5 dollar maka uang tersebut dapat masuk ke account liberty, nah jika sobat belum memiliki account liberty sobat dapat membuatnya di sini

Nah sekarang saya akan memberitahukan bagaimana cara membuat akun Adf.ly


Pertama, buka klik di sini
kemudian klik Join yang berada di bawah pojok kiri


kedua, Isi form sobat meliputi nama sobat, username, alamat email ( harus aktif soalnya untuk mengkonfirmasi dari adf.ly), retype email itu isi dengan email sobat yang diatas, account type (pilih yang bagian atas link shrinker=creat shortened url and earn money), pasword sobat, isi captca dan terakhir centang tu agree term condition terakhir klik JOIN


ketiga, buka email sobat, nanti akan da pemberitahuan dari Adf.ly dan klik konfirmasinya selesai sobat sudah memiliki akun Adf.ly

Nah trus cara mendapatkan uangnya, 
pertama, login ke Adf.ly sobat
kemudian sobat harus menyiapkan url yang akan dipendekkan kemudian paste saja di tempat shorten ada tulisan Shrink lihat gambr dibawah ini.


Nah itu penghasilan saya sobat, masih sedikit kan kurang rajin soalnya saya

Kedua, jika sudah dipendekkan urlnya, tugas sobat menyebarkan link tersebut di berbagai sosial media agar para pengunjung melihat isi dari link tersebut dan otomatis sobat akan mendapatkan penghasilan dari itu. jika sudah mencapai 5 dollar siap-siap saja akan masuk ke liberty atau paypal sobat.

selamat mencoba....

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Meraup Uang Lewat Adf.ly, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment