Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Mengenal Pay Per Click (PPC) Untuk Blogger

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Mengenal Pay Per Click (PPC) Untuk Blogger.Bagi para sobat yang belum tahu apa itu PPC atau biasa disebut pay per click, disini saya akan membahas sedikit tentang tersebut.

Pay per click atau yang biasa di kenal PPC adalah bayar setiap klik, apa maksudnya?

PPC adalah sebuah layanan advertisement atau periklanan yang dimiliki oleh sebuah perusahaan yang menawarkan produknya dengan menempelkan produknya di website anda, jika ada pengunjung yang mengeklik iklan yang berada di website anda sehingga pengunjung tersebut masuk ke perusahaan yang menaruh iklan di web anda, maka anda akan dibayar sesuai dengan kesepakatan yang ada di perusahaan tersebut. Diantara perusahaan yang menampung jasa periklanan yang terbesar adalah google adsense. Google Adsense atau yang dikenal dengan GA dapat membayar publishernya hingga ratusan juta hingga lebih dalam satu bulan sehingga publisher itu dapat menghasilkan tambahan dari GA malah menjadi salah satu mata pencahariannya sobat. 

Bagaimana? apakah sobat tertarik mengikuti program PPC?

selain GA, banyak penyedia iklan yang membayar para publishernya sebut saja Chitika, Bidvertiser, infolinks, dan dari indonesia ada Kumpul blogger, Adsensecamp dll. 

jadi jika sobat tertarik mengikuti program ini bisa mendaftar sobat, sekian info dari saya?

jika ingin membuat akun adsense, masuk ke cara daftar adsense

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Mengenal Pay Per Click (PPC) Untuk Blogger, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment