Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Cara Daftar Adsense 2013

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

CARA DAFTAR ADSENSE 2013

Gimana sich cara mendapatkan akun adsense dengan mudah di tahun 2013 ini.

Mudah kok., sekarang saya akan berbagi tips bagaimana cara mendapatkan akun adsense dengan mudah. Pengalaman saya di tahun 2013 ini, saya dapat akun adsense hanya butuh waktu 1 hari.
Trus gimana sich caranya…Ok, kita langsung mulai saja.

Pastikan anda memiliki akun Gmail dan yang terpenting akun Gmail anda belum pernah didaftarin di Adsense sebelumnya. Jika gmail sobat sudah pernah didaftarin, alangkah baiknya membuat email baru.

1.Sign up ke Youtube.com



2. Isi form atau data-data untuk mendaftar ke youtube, setelah selesai mengisi biodata sobat klik Next step. Lalu lengkapi pendaftarannya hingga anda kembali ke akun youtube lagi.
Klik upload (lihat gambar dibawah ini)




3.Setelah itu upload 3 video tentang apa saja.

4.Sobat bisa gunakan Hp sobat buat rekam asal-asalan atau mau buat video pakek movie maker juga bisa

5.Nah setelah sobat upload 3 video , saatnya sobat mendaftar adsense dengan klik upload dan pilih video manager


6.Kemudian sobat akan melihat 3 video sobat di tengah.. nah disamping kiri sobat ada beberapa menu dari dasbor, sobat pilih channel setting lalu pilih monetization.



7.Kemudian enable monetization sobat

8.Setelah monetization sudah enable saatnya memilih salah satu dari beberapa pertanyaan , yang sobat pilih How I’ll be paid?


9.Nah di situ sobat akan menemukan associated google adsense. Nah sobat tinggal klik dan daftar dech adsense,

10.Isi data sobat dengan benar dan setelah selesai daftar adsense tinggal tunggu aja sobat,

Kalau dari pengalaman saya beberapa hari yang lalu, saya Cuma butuh waktu 5 Jam dah dapet pemberitahuan dari google bahwa akun adsense saya sudah jadi…
Selamat mencoba sobaat… 
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Daftar Adsense 2013, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


10 comments:

  1. mas kalau daftar adsense memakai subdomain blogspot bisa gk?

    ReplyDelete
  2. bisa gan,,, tinggal masuk ke eraning kamu trus daftar adsense

    ReplyDelete
  3. infonya menarik sekali...saya sudah daftar berkali2 tapi belum di approve.
    saya mau tanya Apakah adsense yang di blog ini juga didaftarkan dengan cara di atas..saya tunggu jawabannya di blog saya

    ReplyDelete
  4. iya..ini sma seperti cara diatas.. dan lebih mudah diaprovenya

    ReplyDelete
  5. mas ini alamat email saya gak bisa di daftarin katanya . knapa ya mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin pernah didaftarin ke google sebelumnya,, atau kalo tidak saran saya buat email yang baru aja biar bisa daftar adsense..

      Delete
  6. makasih mass infonya..
    Daftar Web yang menyediakan info seputar bola,
    prediksi bola ter-update..
    berita bola TERBARU DAN TERPERCAYA ada di pastibet.com , bola368.com , bola368.net , bola368.org
    Buruan Gabung..!!

    ReplyDelete