Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Hosted Account Google Adsense

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Hosted Akun dari Google Adsense


ya, kali ini saya akan menceritakan tentang Hosted Account google adsense. Bagi para sobat yang membuat akun adsensenya dari Youtube pasti di akun adsense sobat ada tulisan hosted akun.

Apa sich hosted akun?

ya akun adsense yang dibuat dari youtube akan ada tulisan Hosted Account, itu menandakan bahwa akun google adsense sobat hanya dapat diletakkan pada patnernya yait blogger sama youtube sendiri. Sehingga apabila para sobat memiliki website sendiri atau hosting yang berbayar maka iklan tidak dapat muncul.
Tapi sobat bisa bernafas lega, soalnya adsensenya dapat digunakan di blogger, jadi masih bisa kalau kepengin posting-posting artikel.

Trus, bagaimana cara memunculkan di website yang berbayar?

Khusus website sendiri atau hosting sendiri maka google akan mereview lagi apakah website sobat layak di pasang iklan adsense, seperti kalau daftar adsense lewat website sendiri, ada review yang ke dua.

Nah, kalau seandainya tidak diterima trus gimana akun Adsense saya?

Santai saja, ketika website sobat ditolak, akun sobat tidak ditutup kok. Sobat masih bisa menggunakan blogger atau menggunakan website yang lain.

Nah, tu tergantung keingingan sobat, apa mau posting artikel di blogger yang iklannya dapat muncul atau mau posting di website sendiri yang harus diriview ulang, tapi jika memiliki website bagus tak ada salahnya mencoba..
Happy blogging… (^-^)
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Hosted Account Google Adsense, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


1 comments: