Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Daftar Adsense Via Indyarock 2013 (Sudah Tidak Bisa)

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Bagi para sobat yang mendengar tentang google adsense pasti langsung fokus, haha gmna ngga adsense itu benar-benar dapat menambah penghasilan anda dari sana..

Banyak cara yang ditempuh para blogger untuk mendapatkan akun ini, mulai dari beli dari jasa adsense sampai mendaftar melalui pihak ketiga.

tak sedikit juga para blogger memilih pihak ke tiga untuk mendapatkan adsense, disamping lebih mudah mendapatkannya, juga bisa dapat tambahan dari pihak ketiganya sebut saja Indyarock, DOCSTOC, Hubpage,Webanswer, dan masih banyak lagi. 

Tetapi, seiring berjalannya waktu. Kadang pihak ketiga yang bekerja sama dengan adsense mulai diputus, sebut saja Flixya. Dulu membuat adsense dari Flixya sangatlah mudah tetapi setelah Flixya di cerai sama Google, itu menjadikan sedikit susah mendapatkan Adsense. tetapi ada juga yang sama mudahnya seperti Indyarock. Tetapi, dikarenakan fraud klik yang terjadi di negara India terbesar, menjadikan situs ini juga dicerai sama Adsense pada pertengahan agustus 2012.

Trus bagaimana caranya mendapatkan akun adsense lewat pihak ketiga,,

Untuk sekarang di 2013, yang masih efektif itu menggunakan DOCSTOC. Anda tinggal upload beberapa artikle anda yang berbentuk doc atau pdf sejumlah minimal 10, lalu anda daftarkan lewat docstoc tersebut. 

Tinggal menunggu apakah disetujui atau tidak sama google ..

Nah untuk lebih jelasnya anda bisa membaca artikel di blog ini tentang bagaimana cara membuat acount adsense melalui Docstoc....

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Daftar Adsense Via Indyarock 2013 (Sudah Tidak Bisa), Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment