Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Karakter Yura Modoo Marble

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Karakter Yura Modoo Marble.Assalamu'alaikum hello sobat lama ga posting jadi pengen mosting sekarang hohoho.. tapi yang saya ingin posting hari ini masih seputar modoo marble hehe soalnya lagi mood disitu, nah kemaren itu modoo marble kembali mengeluarkan karakter baru. Sebelumnya modoo marble sudah mengeluarkan 2 karakter baru dan sekarang modoo marble mengeluarkan lagi karakter baru yaitu bernama Yura. Lihat aja dibawah ini

 
Yura adalah seorang Cheerleader yang cantik dan seksi, Yura ahlinya dalam meningkatkan semangat. Status Utamanaya dari Yura yaitu lebih fokus ke ambil alih kontrol dadu dan bangungan.

Nah untuk Mendapatkan Karakter Ini seperti biasa Sobat bisa membeli kartu pack premium, kemungkinan besar akan mendapatkan kartu rare ini kok sobat, jadi tunggu apa lagi ayo beli kartu pack premiumnya dan mainkan modoo marble nya.

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Karakter Yura Modoo Marble, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment