Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Ayo Main Modoo Marble Lagi Desember

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Ayo Main Modoo Marble Lagi Desember, Asslamualaikum hello sobat modoo masih maen modoo marble kan, wah jangan-jangan sekarang dah mulai bosen ya sama permainan ini dan memilih menunggu chagu-chagu ya,,, hahaha boleh dech, chagu-chagu emang game strategi tapi bagus kok, tapi sekarang saya cuma ingin bahas modoo marble dulu, Nah kemaren modoo marble habis maintance dan apa hasilnya,,, untuk para modoo yang sudah GA PERNAH LOGIN setelah tanggal 31 Agustus maka kalau login lagi akan mendapatkan langsung 10 juta marble dan langsung mendapatkan 400 NC beserta 1 kartu premium hero loo... Gimana sobatt.. harusnya dengan event ini sobat harus bisa memanfaatkannya agar sobat mendapatkan reward atau hadiah yang lumayan kan.. Event ini berlangsung dari tanggal 27 November sampai 26 Desember 2013. 


Nah jika sobat sudah bermain modoo larble lagi, jangan lupa tu ikuti event-event yang lain seperti Event pulsaq yang mana ketika sobat mengisi pulsa 50 ribu di tanggal 26 sampai tanggal 30 Desember, nanti sobat berkesempatan mendapatkan pulsa lagi sebesar 50 ribu looo.. jelas bisa balik modal tu haha.. nah mungkin ini dulu sobat postingan saya.. meskipun sedikit bermaanfaat tapi saya berterima kasih sudah membaca tulisan saya,,, selamat bermain modoo marble lagi
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Ayo Main Modoo Marble Lagi Desember, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment