Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Play and Win Oktober Modoo Marble

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Play and Win Oktober Modoo Marble. Asslamu'alaikum, hello sobat.. kemaren modoo marble sudah mengupdate dengan menambahkan event terbarunya yaitu play and win oktober dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik tentunya. dikarenakan hadih yang sekarang totalnya mencapai 11 juta lo sobat, sobat bisa lihat gambar di bawah ini.

Menarik bukan dikarenakan hadiahnya gede-gede kalau dapat seperti Sony experia, KFC voucher, pulsa elektrik, kamera, shoping voucer.

nah lucky ticket yang didapatkan tergantung dari permainannya sobat, lihat gambar dibawah ini untuk info nya..
gambar diatas menunjukkan lucky ticket yang bisa didapatkan jika memenangkan 1 pertandingan sobat.. minimal bermain di bronze.
maksimal mendapatkan lucky ticket 999 . dan event ini berlangsung dari tanggal 26 september samapi 24 oktober.. nah ayo bermain modoo marble lagi dan menangkan semua hadiahnya..


(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Play and Win Oktober Modoo Marble, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment