Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Kenapa Tidak Bisa Mengambil Quest Farming, Mancing dan Memasak

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Kenapa Tidak Bisa Mengambil Quest Farming, Mancing dan Memasak. Assalamu'alaikum sobat. masih hobi kan bermain dragonest, kali ini saya ingin berbagi info cara memecahkan atau solusi jika sobat levelnya diatas 34 keatas dan tidak bisa mengambil quest. sebelum itu saya akan menjelaskan apa itu farming, fishing dan cooking. Farming itu berasal dari kata farm yang artinya bertani, apa yang ditanam? yang ditanam adalah benih-benih untuk membuat dish ( makanan ) atau ada juga untuk bahan enchanter ( essence of life ). Kemudian Fishing yaitu memancing, apa aja yang didapat dari mancing? pastinya berbagai jenis ikan untuk membuat dish/makanan nah setelah itu cooking disini adalah memasak, yaitu skill memasak dari bahan farming dan fishing yang akan menghasilkan dish yang sangat berguna untuk nest contohnya seperti reseruction apple yang akan menjadikan kamu bisa hidup kembali jika mati di sea dragon.

Nah, jika quest yang diinginkan tidak muncul sebenarnya mudah sobat... solusinya sobat tekan (U) diquest nanti akan ada tulisan "quest marker, quest yang 10 lvl lebih rendah akan disembunyikan"

Sebearnya permasalahannya gitu, nanti akan muncul lagi diirine dan ambil saja quest diirine kemudian masuk ke farm zone.
Nah gambar yang di lengkari merah itu coba sobat jangan cheklist nanti akan muncul kembali quest farming, mancing dan cooking..

Nah mungkin itu solusi dari saya sobat, selamat mencoba (IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Kenapa Tidak Bisa Mengambil Quest Farming, Mancing dan Memasak, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


1 comments:

  1. bang postingan quest mancingnya sangat membantu.
    saya ke asikan leveling sampai lvl 52, tau2 nya ke farm, eh gak bisa mancing,
    galau dah. bertanya di DN, semua malah sibuk jualan. Sungguh Mata Gold semua di DN.
    Nick: Aqga /di DN

    ReplyDelete