Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Cara Merekam Acara TV Dengan PC

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Cara Merekam Acara TV Dengan PC. Assalamu'alaikum hello sobat, banyak sekarang orang yang lagi demam youtube, bagaimana tidak sekarang acara-acara di televisi sudah bayak yang di upload di youtube. apa maksud mereka mengupload dari youtube?

Jawabannya ada beberapa hal, yang pertama mungkin karena acara tersebut berkesan dan ingin dishare sehingga orang-orang dapat menikmatinya juga, dengan begitu kita bisa saling memberi informasi kepada orag lain. Alasan yang kedua, karena ingin mencari uang.. maksudnya aapa?

Jelas sobat, sekarang youtube sudah menjadi patner google adsense, google adsense adalah program PPC yang terbesar yang mana kita dapat menghasilkan uang dari sna, untuk yang masih bingung dapa membaca postingan saya yang sebelumnya di Cara membuat akun adsense
Dengan begitu kita juga bisa mencari uang lewat sana, terbilang sangat besar juga pendapatannya jika sobat menelateninya.

Nah sekarang bagaimana cara merekam acara TV tersebut dan diupload di youtube?
Ini berdasarkan pengalaman, banyak software di website atau internet cara merekam TV streaming, tetapi kebanyakan hanya bisa merekam gambarnya saja, tidak campur dengan audionya, meskipun bisa tetap lirih. Makanya solusi dari saya kalau sobat memang ingin menekuni bisnis dengan mengupload acara TV yaitu modal dikit dengan membeli TV tuner Gadmei.

TV tuner gadmei adalah tv tuner yang memiliki fitur untuk merekam acara tv dengan kualitas gambar yang bagus ( tergantung sinyal ditempat sobat juga hehehehe), selain itu juga bisa merekam acara tv dengan timer, maksudnya bisa memasang jadwal atau waktu untuk merekam acara tv tersebut. 

Masalah Harga?

Harga muraaahh bget menurutku, hanya 200ribuan kok, ya namanya pengen cari uang kan juga butuh modal haha,, 

Nah mungkin itu yang bisa kasih info kepada sobat-sobat, semoga bermanfaat.
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Merekam Acara TV Dengan PC, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


1 comments:

  1. Itu merekamnya acara yg di tv pa yg lewat PC (streaming) gan?
    Klo yg lewat tv nama alatnya apa gan?

    ReplyDelete