Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Play and Win Season 5 Modoo Marble

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Play and Win 5 Modoo Marble. Asslamu'alaikum, heloo sobat kabar gembira bagi para pemain modoo yang masih senang bermain modoo. Besok akan ada update untuk event. Untuk event kali ini diupdate sama tim modoo dikarenankan kemungkinan susahnya event landmark untuk mendapatkan semua event-eventya sehingga tim modoo meiliki inisiatif dengan cara mengubah event landmark menjadi event play and win season 5. Peraturannya pun berbeda sobat, tetapi yang sudah merasakan play  and win season 4 pasti sudah tau soalnya hampir sama kok dengan yang season 5, jadi sobat hanya perlu masuk di olimpiade untuk mendapatkan spesial tiket dan lucky tiket untuk ditukarkan di board. 

Nah trus gimana andromaxnya?

Santai sobat, untuk hadiah itu tetep ada, cuma peraturannya diganti yaitu khusus yang paling banyak menukarkan spesial tiket maka kan berkesempatan memperoleh andromax tab dan andromax i, untuk sobat yang oaling banyak menukarkan lucky ticket maka kan berpeluang mendapatkan voucher 100k. 

Trus, gimana bagi para modoo yang sudah menyelesaikan all map?

Santai sobat, mereka yang sudah menyelesaikan event landmark, mereka akan diikutkan dalam undian andromax dan juga mendapatkan bonus berupa 25 spesial ticket dan 50 lucky ticket. 

Nah untuk boardnya bisa dilihat dibawah ini sobat



Nah untuk peraturannya sobat dapat melihat screensot dibawah ini.


Nah gima sobat, menarik kan event kali ini.. event ini berlangsung dari tanggal 31 mei 2013 hingga 27 juni 2013. Ok sekian dulu dari saya sobat, wassalam


Untuk cek websitenya bisa klik link di bawah ini
klik di sini
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Play and Win Season 5 Modoo Marble , Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment