Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Cara Menonaktifkan Facebook Kita

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Cara Menonaktifkan Facebook, Assalamua'laikum. Selamat pagi sobat, di pagi wekend ini saya akan berbagi sedikit info seputar jejaring sosial yaitu Facebook. Nah apa yang saya akan bahas di bawah ini adalah cara untuk Menonaktifkan Facebook kita. Apa sich tujuan dari menonaktifkan facebook?

Terkadang ada beberapa alasan mengapa kita menonaktifkan facebook kita, ya bisa juga ketika kita sudah bosan bermain facebook atau memainkan facebook sehingga itu juga berguna untuk dinonaktifkan. tapi ada juga berbagai alasan karena seseorang yang membuat kita ingin menonaktifkan facebook kita agar tidak dilihat orang-orang, dan masih banyak lagi alasan-alasan.

Nah sekarang gimana sich caranya menonaktifkan facebook kita?

Ok sekarang kita akan bahas satu persatu sobat.

1. Masuk atau log in ke facebook sobat.
2. Kemudian pilih account setting yang ada di dekat ikon foto profil kita diatas pojok kanan
3. Setelah masuk account setting atau pengaturan seting, pilih kemanan atau security yang ada di kiri.
4. Nah tinggal klik aja deactive account atau nonaktifkan akun yang ada dibawah 
5. Sobat akan dibawa pada beberapa pertanyaan yang mana menjadi alasan mengapa sobat akan menonaktifkan facebook sobat, jika sudah selesai tinggal klik confirm atau konfirmasi
6. Selesai, akun sobat sudah menjadi non aktif.

Trus bagaimana cara mengaktifkan kembali akun kita?

Itu mudah sobat, sobat hanya perlu login seperti biasa maka nanti akan terbuka kembali akun sobat, nah itu dulu ya info dari saya.. trimakasih atas kunjungannya

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menonaktifkan Facebook Kita, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment