Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Tips-Tips Bermain Modoo Untuk Pemula

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Tips-Tips Bermain Modoo Untuk Pemula.Yuk, sobat yang senang bermain Modoo marble, terkadang masih banyak para modooer yang maen asal sehingga masih saja berpangkat ayam alias dibawah 30 M, sebenernya simple permainan ini sobat, seain dibutuhkan trik kecerdasan dalam mengelola keuangan tetapi juga harus adanya LUCKY, nah tetapi saya memiliki trik-trik sedikit yang dapat membantu sobat, gimana..?

jika mau saya kasi tau sobat...!

Tips pertama, jika permainan pertama dimulai, usahakan dalam satu putaran itu sobat membeli kalau bisa menguasai line ke tiga dan ke 4, minimal beli lah...tetapi kalau dalam putaran pertama sobat masuk ke rumah lawan jagan diambil alih dikarenakan akan menghabiskan marble sobat..

Tips kedua, jika dalam putaran kedua atau seterusnya jika marble sobat masih banyak dalam permainan, dan sobat masuk ke rumah lawan yang ada 1 rumah saja, sobat dapat mengambil alih dan menambah bangunannya, tapi ingat.. jika lawan memiliki marble banyak cuku 2 bangunan saja ...hotel dan gedung.

Tips ketiga, jika sobat ingin membangun 3 bangunan usahakan bangunan yang ada di line 3 dan 4 saja, kecuali khusus bangunan seoul dan newyork jangan di kasih 3 bangunan karena selain menghabiskan marble menurut survey saya bangunan ini jarang lakunya sobat.

Tips ke empat, ini tips yang aq suka, jika posisi sobat berada didepan lawan2 usahakan sobat mendirikan bangunan dengan tujuan agar ketika lawan melangkah dapat masuk ke tempat sobat.

Tips ke lima, hematlah marble sobat dengan cara ketika sobat bermain dan masuk ke tempat lawan diusahakan jangan mengambil alih kecuali satu bangunan dan marble sobat memang banyak.

Tips ke enam, usahakan membuat line di line pertama, karena bangunan di line pertama itu murah tetapi sering diabaikan lawan sehingga lawan-lawan sering kalah di line murahan, dengan syarat sobat bisa mengambil dokdo..

Tips ke tujuh, jika sobat dapat menguasai new york dan seoul,  sobat usahakan menguasai bangkok dan temannya karena dapat mempermudah sobat dalam memenangkan permainan dengan cara triple.

Tips ke delapan, jika dalam putaran pertama sobat beruntung dapat keliling dunia usahakan pilih lokasi yang dapat memutar ulang, ambillah lokasi di line 3 bagian athena karena kesempatan mendapatkan kota lebih besar.

Tips ke sembilan, jika sobat di posisi pertama dan waktu hampir habis, dan bangunan musuh banyak dan waktu itu sobat di keliling dunia, sobat dapt memilih penjara dikarenakan akan mengulur turn yang mempercepat permainan selesai.

Nah, itu beberapa tips dari saya dalam permainan modoo, tips-tips diatas hanya membantu sobat dalam permainan, tetapi tidak menjamin kemenangan dikarenakan itu juga tergantung kebruntungan.. sobat dapat kesempatan lebih besar jika sobat mampu membeli odd/even untuk mempermudah meloloskan diri dari bangunan lawan.

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Tips-Tips Bermain Modoo Untuk Pemula, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment