Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Mozilla Firefox Browser Yang Ringan dan Paling Diminati

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Mozilla Firefox Browser Yang Ringan dan Paling Diminati, sobat sudah tahu mozilla firefox. Itu adalah sebuah browser yang mana banyak diminati para netter atau para pengguna internet. Jika sobat lihat-lihat di warnet, sobat pasti akan menemui browser ini, selain google chrome. Memang saingan dari mozilla firefox adalah google crome yang tentu saja pemiliknya si google. Namun, hingga sekarang mozilla firefox masih menjadi terpopuler dunia. 

Versi saat ini yang paling baru adalah versi ke 20 atau  mozilla firefox 20. Dengan perubahan yang baru pada mozilla firefox ini kecepatan browser yang didapat akan lebih cepat dari sebelumnya dan untuk fitur masih sama seperti sebelumnya sehiingga perbedaan terletak pada kecepatannya saja sobat, gimana sobat tertarik menggunakan browser ini?

kalau sobat tertarik dapat di download di   sini
pastinya gratis, ok itu dulu info dari saya sobat... trimakasih sudah membaca artikel saya..

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Mozilla Firefox Browser Yang Ringan dan Paling Diminati, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment