Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Promo Terbaru M3 Sms Gratis Kesemua Operator ( SMS Suka-Suka)

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Promo Terbaru M3 Sms Gratis Kesemua Operator ( SMS Suka-Suka). Promo terbaru yang dikeluarkan M3 di tahun 2013 ini sangat menggiurkan untuk para penggemar smsan atau untuk anak muda. M3 mengeluarkan produk terbarunya yang bernama IM3 SMS SUKA-SUKA. Disini sobat dapat membeli kartu perdana langsung yang sudah ada program ini atau dapat mengganti paket sobat jika yang sudah menggunakan paket IM3 sebelumnya dengan cara ketik *123*300#.

Nah didalam paket ini sobat hanya perlu menggunakan pulsa 250 untuk mendapatkan bonus smsan ke semua operator hingga jam 12 malam. Selain itu Gratis Nelpon 24 jam selama 60 menit ke sesama indosat tetapi hanya di paket ngobrol 24 jam dan juga gratis facebook SMS & Twitter SMS. Gimana sobat, apakah tertarik dengan program ini?
Untuk mengecek bonus dalam program ini sobat dapat mengeceknya dengan mengetik *555*7#

Di dalam syarat dan ketentuan, Im3 akan memberikan bonus smsan ke semua operator selama pulsa sobat di atas 3000 kok. jadi buruan ikuti program ini, Murah loooo...

info lebih lanjut dapat dilihat di web resminya sobat di www.indosat.com/im3

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Promo Terbaru M3 Sms Gratis Kesemua Operator ( SMS Suka-Suka), Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment