Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Memasang Random Post Di Blogspot

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Memasang Random Post Di Blogspot. Bagi para Blogger yang memiliki postingan yang lebih dari 100 terkadang ada beberapa postingan yang pengunjungnya hanya sedikit atau kalah saing dengan keyword-keyword blogger yang lain, tapi dengan menggunkan random post ini dapat meningkatkan pageview sobat dikarenakan jika salah satu postingan populer sobat dibaca dan di side bar ada random post sobat itu akan memunculkan postingan-postingan yang lama dengan cara random sehingga barangkali akan menarik perhatian pengunjung dan membaca postingan sobat, nah itu adalah kegunaan utama dari random post.

saya akan berbagi cara untuk membuat random post ini terutama di blogspot dengan menambahkan thumbnail.

Begini caranya sobat

1. Masuk ke akun blogger sobat
2. Pilih Layout dan add a gadged dan pilih Html
3. Masukkan kode di bawah ini




4. Setelah itu sobat dapat mengganti panjang dan lebar widged dengan CTRL + F cari kode 70 dan sobat dapat mengganti sesuai dengan menyesuaikan blog sobat, dan dapat mengganti jumlah post dengan mencari kode 6 dan beserta panjang summarinya dengan kode 150 

5.Dan save, selesai.. sobat dapat melihat perubahannya
terimakasih atas kunjungannya

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Memasang Random Post Di Blogspot, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment