Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Meraup Dollar Lewat 99 Designs

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Meraup Dollar Lewat 99 Designs.Nah, sudah pernah sobat mendengar website yang bernama 99 designs ini?

Jika ada yang belum mengetahuinya, saya akan berbagi info tentang seputar website ini. 99 Designs adalah sebuah website yang mana memiliki tujuan sebagai penyedia bagi perusahaan yang ingin mencari logo, design kaos, design website dan masih ada banyak lagi seputar kreatifitas menggambar. Dengan adanya website ini, diharapkan perusahaan mendapatkan desain dari para desainer di seluruh dunia yang terbaik. Di dalam 99 designs, beberapa perusahaan akan membayar  desain yang diinginkan seperti logo atau website dengan membayar di pengelola 99 designs. Lho.. trus bagaimana cara mendapatkan uang dari situ?

Jadi akan ada banyak desainer didunia yang akan membuatkan beberapa logo desain ke perusahaan yang bersangkutan dan yang terpilih oleh perusahaan maka itu yang akan mendapatkan dollar dari 99 Designs, jadi ini intinya adalah sebuah lomba dalam mendesain untuk sebuah perusahaan yang menginginkan desain terbaik. 

Nah trus 99 designs penghasilannya dari mana?

Sebagai penyedia advertise, tentunya 99 designs akan memotong sedikit harga dari yang diterapkan pada perusahaan kepada para kontestan-kontestan.

Trus buat logonya gimana?

banyak para desainer dari indonesia menggunakan program corel draw sobat jadi tak heran software ini laris manis di download,

Brapa sich hadiah yang ditawarkan?

Ada berbagai variasi harga sobat mulai dari 100 - 3000an .. Dollar sobatt... mantep kan..
Jiika sobat tertarik mengikuti program ini sobat dapat masuk ke webnya di bawah ini dan jangan lupa buat akun dulu ya?


(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Meraup Dollar Lewat 99 Designs, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment