Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Cara Menghindari Copy Paste Artikel Dengan Mendisable Klik Kanan Di Blogspot

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Cara Menghindari Copy Paste Artikel Dengan Mendisable Klik Kanan Di Blogspot. Masih ingat dengan postingan DCMA Complaint? jika masih ingat itu adalah postingan untuk melaporkan kejahatan para copier yang sengaja mengopy artikel kita sehingga membuat kita rugi dikarenakan tidak gampang dalam membuat sebuah postingan.

Nah kali ini saya akan membahas tentang cara mencegah copier mengcopy artikel kita sobat dengan mendisable atau membuat klik kanan menjadi tidak aktif, pastinya tetap di blogspot.

Nah tujuan menonaktifkan klik kanan agar para pembaca tidak dapat menggunakan copy artikel sehingga membuat sedikit aman untuk artikel kita sobat, rugi lo kalau artikel kita dicopy dan tidak dicantumkan sumbernya.

Ok langsung saja ke TKP cara menonaktifkan klik kanan.

1. login dulu di akun blog sobat
2. masuk ke rancangan dan add a gadged pilih HTML
3. masukkan kode dibawah ini sobat





4. Nah jika sudah, tinggal save aja sobat dan selesa... artikel sobat lebih aman dari para copier
5. Nah jika sobat ingin mengganti isi tulisan yang ada dlm peringatan sobat dapat menggantinya sendiri dengan mencari kata " dilarang menggunakan klik kanan" pada kode diatas dan mengganti sesuai yang di inginkan sobat, nah itu dulu ya tips dari saya.. selamat mencoba

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghindari Copy Paste Artikel Dengan Mendisable Klik Kanan Di Blogspot, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment