Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Tutorial Membuat Email Dari Gmail Dengan Mudah

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Tutorial Membuat Email Dari Gmail Dengan Mudah,Sobat sudah memiliki akun g-mail belum, jika belum saya akan memberikan tutorial cara membuatnya. Sebelum itu, saya akan memberikan pengertian kenapa sobat harus memiliki email dari Gmail. Email dari Gmail itu mudah membuatnya dan yang terpenting itu email ini lebih ringan daripada email lainnya dalam artian dalam membuka email dan lebih sederhana juga sobat. Email ini juga sangat berguna sobat, karena jika sobat sudah mengenal dunia bisnis online, email ini sangat dibutuhkan untuk memferivikasi email sobat. Selain itu, Email ini juga berfungsi sebagaimana mestinya untuk mengirimkan data-data sobat dalam hal edukasi dan penyimpanan data pribadi sobat.

Nah, sekarang bagaimana cara membuat email ini. 
Ok Langsung masuk ke TKP pertama buka di sini

Kemudian sobat klik creat account


Nah disini sobat harus mengisi form yang disediakan meliputi nama, username sobat yang akan digunakan, creat pasword, konfirmasi pasword, tanggal lahir  

dan jika sobat ingin tanpa menggunakan Hp dalam memferifikasi jangan centang verification . kemudian pilih next step. 


Nah disini sobat diminta mengupload foto profil sobat tapi itu bisa dilakukan nanti, sobat bisa pilih next step

nah dan terakhir sobat klik tu Continue to Gmail dan selesai. mudah kan sobat..



(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Tutorial Membuat Email Dari Gmail Dengan Mudah, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment