Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Daftar Adsense Via Webanswer ( Sudah Tidak Bisa)

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Gimana kabar para sobat nih, apakah masih mengotak-atik tentang adsense, bagi para sobat yang sudah mengenal Webanswer pasti tidak asing lagi dengan akun adsense.

ya, webanswer itu adalah sebuah web yang mengijinkan para membernya untuk dapat berpartisipasi dengan google adsense sehingga perlu sobat ketahui bahwa sobat dapat memiliki akun adsense dari sana. Cara mendapatkannya pun terbilang sangat mudah sobat, sobat tinggal membuat sebuah topic pembahasan atau membuat pertanyaan minimal 10 pertanyaan saja. Setelah sobat membuat 10 pertanyaan nanti sobat sudah akan mendapatkan pemberitahuan dari Webanswer untuk dimonetize. Disitu tugas sobat hanya sering kumpul-kumpul seperti diforum membahas sesuatu yang dipertanyakan para member, dan jawaban yang paling baik nanti akan ada iklan adsensenya sobat. seperti kayak forum yahoo gitu sobat. 

Tapi permasalahan utamanya bukan itu sobat, di webanswer itu ternyata telah memblack list beberapa negara sehingga tidak mengikuti atau join di webanswer, dan salah satunya itu Indonesia sobat, menyedihkan bukan.. padahal membuat akun dari situ lebih mudah menurut forum-forum tapi sayang indonesia tidak dapat mengikuti program tersebut.

jika sobat masih belum percaya, sobat dapat melihatnya ke web nya dan lihat di member agreement yang berada di bawah. klo tidak dapat melihat disini.www.webanswers.com/member-agreement 

ni screenshotnya sobat

 Semoga artikel ini bermanfaat sobat.. kasih cendol ya sobat ke google plus saya
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Daftar Adsense Via Webanswer ( Sudah Tidak Bisa), Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment