Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Percantik Power Point Dengan 3D Powerplug

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Percantik power point dengan 3D Powerplug. Jika para sobat sering melakukan presentasi dengan menggunakan power point, sobat dapat melakukan perubahan dengan presentasi sobat dengan menggunakan efek 3D. Jelas, efek 3D akan lebih menarik dalam presentasi sobat. Dengan menggunakan softwere power plug, sobat dapat mengubah tampilan presentasi sobat menjadi bentuk 3D.

Jika sobat tertarik ingin membuat perubahan dalam presentasi sobat, sobat bisa mendownload power plugnya disini.

Nah, setelah sobat masuk ke website, sobat tinggal isikan tu data-data seperti nama sobat dan alamat email sobat yang asli agar dapat email yang berisikan link download untuk mendownload softwerenya.

Instal softwere yang sudah didapat sobat, setelah selesai instalasinya sobat masuk ke power point sobat, nanti aka nada tulisan register online, sobat pilih cancel saja.
Kemudian di power point sobat, sobat buka dulu salah satu file power point sobat lalu di menu-menu diatas, sobat pilih add-Ins.

Di dalam add-ins, sobat akan melihat 3 menu yaitu:
1.    View Shows with effects
2.    Pack with effects
3.    Add 3D transition
Nah , disini jika sobat ingin mencoba powerpoint sobat menggunakan efek 3D, sobat pilih Add 3D transition.

Nah, disitu sobat dapat mengkreasikan power point sobat dengan beberapa menu yang disediakan di power plug.

Jika sobat sudah selesai, pilih opsi apply to all dan klik Add-ins pilih view shows with effect, dan selesai. Power point sobat berubah menjadi 3D.



(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Percantik Power Point Dengan 3D Powerplug, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment