Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

HP Android Quad Qore Harga Minimalis

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)


HP Android Quad Qore Harga Minimalis. Assalamu'alaikum, Pernyataaan tersebut sangat pantas lo sobat di sandang untuk Hp Ever Cross yang sudah mengganti nama labelnya dari cross. Nah hp yang dimaksud adalah andromeda A88. Hp ini selain harganya yang murah tetapi terbilang memiliki fitur yang sudah canggih dan tidak kalah dengan hp android yang lain apalagi dengan harga yang dibandrol sekitar 1 juta 200 ribuan. Hp ini selain sudah memiliki Cpu quad core, Osnya pun sudah Jelly bean dan di HP ini dibenamkan 8 Mega pixel kamera untuk dibelakang dan didepannya 1.3 mega pixel, Selain itu yang ga kalah penting sobat untuk Hp ini adalah layar yang sudah hard glass atau gorila glass sobat, sehingga anti scratch atau anti gores lah.. kalau ga percaya coba aja liat di youtube ada yang sudah mempraktekkan menggunakan ujung gunting digosokkan pada layar andromeda ini. Hp ini mulai dirilis pada tahun 2013 lalu bulan agustus.. nah untuk lebih jelas fitur yang lainnya bisa dilihat dibawah ini sobat..

 1. Jenis Layar  : Capacitive touch screen and hard glass
 2. Tipe            : Candy Bar
 3. Layar          : 4.5 Inch 480 x 854 pixel, FWVGA
 4. Sensor        : 3D Gravity, multi touch up to 5 points
 5. Memory     : Internal : 4 GB
                         Micro SD: Upto 32 GB
                         Ram        : 512Mb
6. Kecepatan Koneksi : HSUPA 11Mbps , 3G HSDPA 21 Mbps
7. Wifi            : Yes
8. OS             : Jelly bean
9. CPU          : Quad Core
10. kamera    : 8 Mp Belakang Dan 1.3 Mp Depan
11. GPS        : Yes
12. Baterai    : Lion 2000 Mah

Nah mungkin cuma segitu sobat yang bisa saya sebutin sebenanrnya masih banyak lagi kok fiturnya cuman malas ngetiknya aja hahah... ok makasih sudah baca coretan ku..

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang HP Android Quad Qore Harga Minimalis, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment