Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Kejutan Harian 2 Idul Adha Modoo Marble

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Kejutan Harian 2 Idul Adha Modoo Marble, Asslamu'alaikum hello sobat.. kali ini saya akan membahas seputar game modoo marble.. sudah sekian lama saya tidak posting ni karena adanya penyakit di tubuh saya membuat sedikit vakum di dunia maya hehehe.. nah sebelumnya modoo marble sudah mengupdate kejutan harian 1 dan sekarang modoo marble kembali mengupdate gamenya untuk menyambut hari ra ya idul adha yang dinamakan kejutan harian 2 idul adha yang hampir sama dengan kejuatan harian 1 yang mana sobat hanya perlu login dan bermain minimal 6x setiap harinya.. apa saja hadiahnya.. bisa di lihat di bawah ini sobat...



jika sobat sudah bermain 6 x maka hadiah akan dikirim keesokan harinya.. Hadiah tersebut dapat diambil di kotak hadih seperti gambar dibawah ini..

Nah apalagi yang ditunggu.. ayo maen modoo lagi ... 

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Kejutan Harian 2 Idul Adha Modoo Marble, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment