Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Karakter Yuna dan TIago Modoo Marble

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Yuna dan TIago Modoo Marble. Assalamu'alaikum, helllo sobat, mlm ini saya akan membahas karakter baru di modoo marble yaitu Tiago dan Yuna. sebelumnya tim modoo marble sudah mengupdate karakter baru gatootkaca dan srikandi dan sekarang agar tidak bosan, tim modoo mengupdate karakter baru lgi yaitu Yuna dan Tiago. Yuna adalah karakter Super idol yang mengambil hati para penonton dengan suara yang indah dan permainan gitarnya, ia memiliki pitch yang sempurna sedangkan Tiago adalah karakter seorang pemain sepakbola kelas dunia dengan kontrol tendangan sempurna, ia juga memiliki skill yang hebat dan memiliki karakter yang bagus.untuk gambarnya bisa lihat dibawah ini sobat.

  

Nah untuk mendapatkan karakter diatas sobat bisa memilikinya dengan membeli kartu premium pack, nah ayo maen modoo marble lagi ya... 
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Karakter Yuna dan TIago Modoo Marble, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment