Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Chagu-Chagu Game Netmarble Yang Baru

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Chagu-Chagu Game Netmarble Yang Baru. Asslamu'alaikum sobat, sebentar lagi akan ada game baru lhoo yang dirilis oleh netmarble yaitu game chagu-chagu,Apa itu chagu-chagu?

Chagu-chagu adalah game sepak bola dengan karakter yang imut-imut pastinya dan tidak kehilangan sentuhan dalam permainannya. Meskipun karakternya imut-imut tetapi untuk masalah permainannya sangat bagus kok. Dengan karakter bintang-bintang puula akan hadir di chagu-chagu seperti cristian ronaldo, steven gerrard, fernando torres, dan masih banyak lagi. selain itu kamu juga bisa mengotak-atik formasi yang kamu inginkan hampir seperti bermain playstation lah. Yang membedakan dari chagu-chagu dari game lainnya adalah sobat bisa memainkan permainan ini dengan teman sobat 2 vs 2 jadi sobat dapat bekerja sama dengan teman sobat, lebih seru kan!

Dari segi selebrasinya pun sangat unik dichagu-chagu dikarenakan akan sering update style nya seperty gangnam style.

cara menggunkana tombol-tombolnya pun sangat simple sobat, seperti untuk menggunakan skill sobat hanya menekan tombol Q dan Z, untuk bertahan sobat tekan tombol D dan tim kamu akan bertahan, dengan tombol yang mudah sobat bisa mengubah taktik sobat seperti skill "Chip Shot", "Drive Shot", "Inside Shot" maupun "Outside Shot" dan untuk tendangan Ada skill "Drag Ball", "Step Over","Heel Flick" dan yang lain-lain dan untuk skill bertahan sobat bisa gunakan skill skill seperti "Jerky Block", "For Tackle", "Hard Press". Nah cukup mudah kan memainkan permainan ini..

tidak sabar menunggu launchingnya game ini makanya janga sampai ketinggalan indo terbarunya ya..
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Chagu-Chagu Game Netmarble Yang Baru, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment