Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Karakter Baru Modoo Marble Richard Woo dan Ara

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Karakter Baru Modoo Marble Richard Woo dan Ara. Assalamu'alaikum, hey sobat.. masih bermain modoo marble kan, kemarin tanggal 7 tim modoo sudah mengupdate game modoonya dengan menambahkan karakter baru di permainan agar lebih menarik, yaitu Richard Woo dan Ara. Richard Woo adalah kartu legendaris dari hongkong yang sangat hebat, gerakan yang akurat adalah kehebatannya dan Ara adalah pemain bilyar wanita yang cantik dan berbakat. Nah, kartu karakter ini bisa didapat Moma di paket premiuum packed lo...

Selain itu tim modoo marble juga mengupdate item terbarunya yaitu merset nama dan record menang kalah dalam permainan modoo
NickName Changer
Item ini dapat mengganti nickname kamu dengan yang baru. Kamu bisa memulai pengalaman baru kamu di Modoo Marble dengan nama yang lebih baru dan lebih fresh.

Reset Win/Lose
Item ini akan me-reset history Win/Lose dan semua history permainan kamu. Semua history permainan akan kembali kosong. (Item ini tidak mengubah jumlah marble yang dimiliki)

Nah mungkin itu dulu ya info dari saya, ayo main modoo marble lagi...


(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Karakter Baru Modoo Marble Richard Woo dan Ara, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment