Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

HP Android Dengan Kualitas GPS Bagus

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
HP Android Dengan Kualitas GPS Bagus, Asslamu;alaikum, bagi para penggemar HP android terutama yang memilikifitur di GPS, sebenarnya untuk saat ini peran GPS di ponsel masih kurang update sehingga banyak mapnya berantakan aatau mapnya masih ngacau, untuk masalah GPS yang bagus itu masih di pegang HP nokia yang jelas nokia navigator yang memang memiliki fitur di GPS nya, tapi tidak salah juga mencoba HP android jaman sekarang dengan GPSnya. Sebenarnya yang terpenting dari GPS di HP yaitu A GPS . APA itu A GPS?

A GPS adalah GPS yang data lokasi bisa didapat dengan cepat. tanpa harus dihalangi oleh kondisi cuaca dan penghalang vertikal seperti atap gedung sehingga memungkinkan kita tidak terhalang dari gedung-gedung tinggi dan A GPS mengambil data dari 2 sumber yakni lewat satelit langsung dan info selular yang berhubungan dengan BS.

Tetapi jelas dengan menggunakan A GPS ini, dimungkinkan jika ingin akurat sobat juga harus menggunakan jaringan internet untuk mengupdate streamingnya seperti google map, dan pastinya pun juga memboroskan baterai HP. Tetapi inti dari topik ini adalah HP android yang memiliki GPS bagus adalah HP yang sudah memiliki fitur A GPS bukan GPS biasa.

Saran saya untuk memang mengoptimalakan GPS, sobat gunakan aja HP nokia navigator yang jelas memang unggul di bidangnya..
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang HP Android Dengan Kualitas GPS Bagus, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment