Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Tukar Duit Dot Com Berubah Menjadi Omahpoin Dot Com

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Tukar Duit Dot Com Berubah Menjadi Omahpoin Dot Com. Asslamu'alaikum, setelah beberapa minggu lalu tukar duit com yag bekerja sama dengan liberty reserve dan pada akhirnya situs ini ditutup oleh aparat AS dikarenakan patnernya Liberty Reserve atau yang dikenal dengan penyedia uang virtual telah terkena kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Arthur Budovsky Belanchuk atau pemilik LR yang telah mencuci uang dari website virtualnya sebesar kurang lebih US$ 6 milyar. Dengan demikian sang pelaku pun juga sudah tertangkap di Spanyol. Dampak dari ini, para pengguna marketing internet, para gamers online dan para pialang valuta asing merugi karena akun di LRnya lenyap sehingga uangnya pun juga ikut lenyap. Dan kabar menyebutkan bahwa Tukar Duit Dot Com pun juga kehilangan uang virtualnya di LR yang sekurang-kurangnya US$ 150.000.  Selain itu juga, Tukar Duit juga kehilangan beberapa investasi yang ada di broker-broker dikarenakan dibekukan oleh mereka, mereka membekukan akun tukarduit karena ada keterkaitan terjeratnya kasus yang menimpa LR, sehingga mereka pun membekukan aset tukar duit dengan alasan aparat AS sudah menyita nama domain tukarduit.com. 

Tetapi, tanggal 12 juni 2013 lalu tukar duit sudah membuat webiste terbarunya dan mengganti nama domainya yaiu Omahpoin.com. Omahpoin.com ini adalah penyedia exchanger yang terbaru dan tetap seperti yang dulu ( tukarduit), sistem kerjanya para nasabah dapat bertransaksi minimal 10.000 rupiah.

Nah, mungkin itu info dari saya sobat, jika ingin lebih detail masuk aja ke situs resminya dengan klik link www.omahpoin.com

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Tukar Duit Dot Com Berubah Menjadi Omahpoin Dot Com, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment