Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Iklan Adsense Tidak Muncul Di Dalam Postingan

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)


Iklan Adsense Tidak Muncul Di dalam Blog, Asslamua'laikum, di jum'at pagi ini saya akan memberitahu cara mudah memasang iklan adsense di dalam konten atau isi blog, sebenarnya banyak para blogger mengira bahwa memasang adsense di dalam konten atau isi blog itu mudah dengan meletakkan kode saja, tetapi alhasil iklan tidak muncul di blog.. lo kenapa? sebelum membahas kesitu iklan adsense di letakkan di dalam konten atau isi blog bisa dibawah judul atau di bawah postingan itu bertujuan untuk meningkatkan earning kita memang sangat membantu kok dengan meletakkan iklan dibawah judul atau di bawah postingan.. Nah trus apa masalahnya kok iklan adsense tidak muncul ketika kode adsense di pasang di dalam postingan.. Sebenanrnya itu adalah permasalahan klasik.. Yang perlu sobat lakukan adalah sobat harus mengparse kode itu, maksudnya di parse adalah mengubah kode adsense menjadi kode HTML yang support dengan blog

begini caranya:

1. Masuk ke web www.blogcrowds.com 
2. kemudian tinggal paste kode adsense sobat di kolom web itu dan pilih parse.
3. Setelah kode berubah menjadi HTML, copy kode tesebut dan tinggal pasang di HTML blog sobat dengan cara .. masuk akun blogger-rancangan-edit html pilih body-nah disitu sobat bisa paste yang sobat inginkan .. kalau mau dibawah postingan sobat dapat paste di footernya.. 

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Iklan Adsense Tidak Muncul Di Dalam Postingan, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


8 comments:

  1. hmmmm., pantas saja iklan saya tidak muncul2...
    http://catatankaki06.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih kunjungannya,, memang terkadang kita lupa tidak mengparse dulu kode adsensenya..

      Delete
  2. Salam kenal

    Dari dulu saya selalu memparse kode adsense sebelum meletakkannya didalam template. Tapi masalahnya iklan adsense kadang muncul kadang gak. Itu kira2 dari apanya ya?

    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. slam kenal juga mas,kalau masalah iklan sering muncul dan kadang tidak itu bisa dikarenakan browser yang dipakai sobat, soalnya ketika iklan sudah muncul dan tiba-tiba besoknya tidak muncul juga bisa disebabkan iklan layanan masyarakat atau iklan belum tersedia.. bisa di cek di adsense sobat.. mf mungkin hanya ini sepengetahuan saya

      Delete
  3. saya memasang iklan menggunakan widged adsense di tata letak, tetapi kenapa iklan itu tidak muncul mas?, salam kenal
    beliatekno.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini , salam http://tanganbunda.blogspot.com/

    ReplyDelete