Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

AWSurveys Itu Scam Secara Tidak Terlihat

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)


AWSurveys Itu Scam Secara Tidak Terlihat. Asslamua'alaikum hello sobat selamat malam, hari ini saya ingin  menginfokan kepada teman seputar bisnis online yang mudah ternyata scam, yaitu AWSurveys. Mengapa demikian? memang banyak ungkapan orang-orang kalau ini tidak scam, atau banyak yang memosting tentang AWSurvey ini tidak scam, kenapa karena mereka hanya ingin mendapatkan referal atau anggota sehingga akan menambah pundi-pundi dolar di AWSurvey, nah disinilah yang saya katakan scam dikarenakan AWSurvey adalah sebuah web yang mengizinkan kita untuk mengkomentari tentang blog dan kita dibayar, tetapi setelah sobat mendaftar di situs ini awalnya memang akan dapat beberapa pertanyaan dan tudas sobat mensurvey, tetapi setelah uang sobat mencapai 23 dolar disini sobat tidak akan mendapatkan pertanyaan lagi untuk di survey tapi sobat harus mencari refeeral sehingga akan mencapai 75 dolar, karena memang minimal payoutnya segitu, tapi kebanyakan juga gagal yang mencapai angka segitu. Dan mungkin dapat diperkuat lagi statemen saya klo itu memang scam, sobat bayangkan saya atau pikirkan apakah jika sobat seorang pemilik awsurvey dan para membernya hanya berkomentar seperti (good, very nice) mereka dibayar dollar, haha klo dipikir scara logis klo emang nyata banyak orang yang kaya dengan mengikuti Awwsurvey nie dan sobat yang jadi bangkrut wkwkw makanya saya mengatakan scam soalnya ga ada kejekasan dari AwwSurvey nie.

Nah jika sobat masih ga percaya silahkan, coba saja sobat hohoh mungkin ini dulu postingan dari saya.. terimakasih


(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang AWSurveys Itu Scam Secara Tidak Terlihat, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


2 comments:

  1. kerja online isi survei,,gampang dan mudah,,dan gratis, daftar disini : http://goo.gl/xR3DJD

    ReplyDelete
  2. gak guna seperti ini... masih banyak kerja online yang baik seperti berjualan, menjadi freelance. kunjung balik FREE MONEY

    ReplyDelete