Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Meningkatkan Pengunjung Blogspot Dengan Twitter

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Meningkatkan Pengunjung Blogspot Dengan Twitter. Sobat sudah mengenalkan twitter itu, ternyata selain sebagai sosial media tetapi twitter juga dapat meninggkatkan pengunjung blog kita sobat sehingga akan menambah penghasilan di blog kita, dengan cara mngepost judul artikel kita dan meletakkan url di twitter sehingga membuat para pengunjung penasaran dan masuk ke blog kita untuk membaca postingan kita sobat. Tetapi tidak mudah juga untuk meningkatkan pengunjung ke blog sobat dengan metode ini, karena sobat harus memposting judul dan url sobat ke twitter (itu sich pekerjaan mudah ahahha) yang sedikit menyulitkan sobat adalah twitter sobat harus memiliki follower yang banyak, hayoo gimana sobat masalah baru kan.. Tp tenang di postingan selanjutnya saya akan membahas cara meningkatkan follower sobat dengan menggunakan software Tweetadder.

Nah, dalam memposting ke twitter lama-lama akan menjadi membosankan juga terutama ketika postingan kita sudah banyak sekali sobat. Sehingga kita membutuhkan cara praktis agar dapat auto post dari blog kita langsung ke twitter kita, memangnya ada? hahahha

Di era sekarang, tak ada lagi kata tidak ada.. (membingungkan kata-kataku hihihi \(^0^)/ ) nah intinya kita dapat auto post dari blog kita ke twitter kita dengan menggunakan jasa web yaitu dlvr.it

web ini berungsi untuk menredirect atau mengepost postingan sobat ke twitter bahkan di faceebook. Ok sekarang saya akan memberitahu langkah-langkah menyambungkan blog ke twitter dan facebook.

langkah pertama, masuk ke web http://dlvr.it
langkah kedua, signup untuk membuat akun baru dan sobat harus mengisi email dan password baru sobat.

langka ketiga, ketika sobat sudah klik signup maka sobat akan dibawa ke halaman dimana sobat harus mengisi feed blog sobat contoh nya sepeti http://infodantutorials.blogspot.com/feeds/posts/default ( ganti aja url blog punya saya dengan punya sobat)

Langkah keempat, sobat klik next dan pilih destination sobat maksudnya sobat pilih twitter.

langkah kelima, sekarang sobat masuk ke twitter sobat dan pilih autorize sehingga nanti akan masuk ke twitter sobat dan selesai, twitter sobat sudah terhubung dengan blog sobat.

Nah itu dulu sobat info dari saya, semoga bermanfaat... \(^-^)/
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Meningkatkan Pengunjung Blogspot Dengan Twitter, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment