Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Mengatasi Eror "The exception unknown software exception (0x40000015) " Pada Windows

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Mengatasi Eror "The exception unknown software exception (0x40000015) occured in the application at location 0x0029fa4d. Click OK to terminate the program" Pada Windows. Sobat pernah mengalami hal seperti ini?
Jika pernah, pengalaman nya akan berbeda-beda soalnya ketika PC saya ada tulisan tersebut waktu setelah PC dihidupkan atau start up dan saya klose tidak ada dampak apa-apa pada PC, tapi kan terkadang menjengkelkan ketika ada tulisan tersebut setelah start up, nah tapi ada tetangga saya yang sama masalahnya tetapi karena tetangga saya menghapus toolbar-toolbar di internet explorer. 
Nah itu masalah terjadi karena memang ada sebuah program yang diuninstal tetapi masih ada di list. jadi cara nya mudah sobat sobat tinggal ikuti langkah saya.

1. Pilih start program
2. Ketik di pencarian msconfig
3. Nah setelah muncul tampilan msconfig sobat pilih start up
4. klik disable all dan save
5. kemudian reboot komputer sobat, coba dicek muncul lagi ngga pesannya.

langkah selanjutnya untuk menganalisa

1. masuk lagi ke msconfig
2. di start up ingat-ingat program yang pernah diuninstal tapi masih tertinggal di start up
3. kalau ngga coba di centang 1 persatu mana yang membuat pesan tersebut muncul ketika di reboot komputernya, jika ketemu berart itu masalahnya dan hapus aja sobat program yang belum teruninstal sepenuhnya.

Nah itu info dari saya sobat selamat mencoba..

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Mengatasi Eror "The exception unknown software exception (0x40000015) " Pada Windows, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


1 comments:

  1. permisi .. gan ane udah nemui penyebab error nya.. tapi yg jadi pertanyaan gimana yah meuninstall program penyebabnya itu..
    soalny sudah ane cari2 uninstaller nya .. gak ktemu2 jg

    ReplyDelete