Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Lucky Ticket Season 2 di Modoo Marble

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)
Lucky Ticket Season 2 di Modoo  Marble.sudahkah sobat bermain Moodo Marble? bagi yang sudah bermain jangan lupa tu event lucky ticket yang didapat saat bermain moodo marble dengan membeli kota festival. Lumayan sobat jika sobat gunakan tiketnya untuk mendapatkan keberuntungan di website resminya barangkali dapat kaos atau NC yang gede hehhe. Tapi terkadang berbanding kebalik, memang susah untuk mendapatkan sesuatu yang gede sobat. Saya saja sering dapat zonk trus haha padahal tiket udah banyak tp banyak zonknya ga dapet apa-apa dech. Nah ada dua katagori dalam permainan tersebut, yang pertama dengan menggunkan 3 ticket dan yang kedua menggunakan 10 ticket. Hadiahnya lebih gede yang 10 ticket tp tetep saja banyak zonknya sobat haha. Nah bagi yang belum di tukarkan sobat dapat masuk ke webnya moodo ticket
Tapi jangan lupa login dulu . Semoga beruntung sobat dan dapatkan hadiahnya event ini berlangsung sampai tanggal 10 april 2013 sobat buruann..



(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Lucky Ticket Season 2 di Modoo Marble, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment