Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Partner yang Cocok Untuk Antivir Avira

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Partner yang Cocok Untuk Antivir Avira, bagi para sobat yang memiliki PC atau Laptop sendiri, terkadang tidak ingin ada virus yang masuk ke dalam PC sobat. Nah denga adanya anti virus itu sudah membuat sedikit tidak khawatir tentang adanya virus yang akan masuk ke PC kita, sebab pasti akan terdeteksi oleh anti virus kita sobat.

Nah saya akan berbagi info tentang antivirus yang dapat dipatnerkan dengan Avira, ini terbilang lucu soalnya di dalam PC kita ada 2 anti virus sobat. Tetapi dengan patneran ini PC sobat akan lebih terproteksi dari virus yang berasal dari local dan Luar. nah anti virus tersebut adalah Avira dan Smadav. Avira adalah antivirus buatan orang luar yang mana memang akan memproteksi Pc kita dari virus berbahaya seperti trojan dan kawan-kawan.Sementara smadav adalah antivirus buatan Indonesia, gimana sobat orang indonesia itu sebenernya pintar-pintar cuman pada tidak terkenal saja. Nah fungsi smadav ini akan menghalau virus-virus buatan local seperti heur dan lain-lain.  Nah jika sobat patnerkan tu kedua antivirus, jamin dech Pc sobat bener-bener terproteksi. Ga masalah kok pakek anti virus ini dengan yang free alias gratis, soalnya tetep ampuh dech. Apalagi antivirus dari local seperti Smadav ga terlalu berat kok sobat sangat ringan. downloadnya pun berkisar sebesar 1 mb kurang gmna sobat. jika tertarik sobat dapat mendownload antivirus di bawah ini:

Download antivirus AVIra di sini
Download antivirus Smadav di sini


Nah sekian dlu tips dari saya sobat, semoga bermanfaat.


(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Partner yang Cocok Untuk Antivir Avira, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment