Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Mengecilkan Atau Merampingkan Alexa Rank Blogspot

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Mengecilkan Atau Merampingkan Alexa Rank Blogspot. Bagi para blogger yang hobi meraup uang lewat internet , alexa rank sangat berpengaruh untuk mereka. karena alexa rank dapat membuat kepercayaan para visitor terhadap blog tersebut, semakin alexa ranknya kecil semakin visitor menyukainya kenapa karena itu menandakan bahwa blog tersebut memiliki banyak pengunjung dan kualitas konten dapat dipercayai oleh para visitor.

Tapi bagaimana cara mencurangi atau trik agar alexa rank kita menjadi kecil?

Disini saya akan membahas cara merampingkan Alexa Rank tanpa menggunakan alat bantu seperti bot yang dapat terkena sanksi dari pihak google. 

Jika para sobat belum memiliki akun Alexa, sobat buat dulu di sini.
nah Jika yang sudah memiliki akun alexa dan sudah terpasang widgetnya, sobat tinggal klik widget sobat di blog sobat.


nah nanti sobat akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini..




itu adalah profil tentang blog sobat. yang sobat harus lakukan, sobat copy URLnya 

seperti http://www.alexa.com/siteinfo/http://www.infodantutorials.blogspot.com

kemudian sobat membuat new page di blog sobat dengan berisikan link yang isinya url tadi yang nantinya akan redirect ke alexa rank, tak lupa judul page nya harus menggiurkan seperti punya blog saya contohnya hahha


Nah dengan begitu jika para pengunjung yang masuk blog sobat dan tertarik pengen melihat page dan ingin membaca maka nanti akan ke redirect ke alexa sobat dan itu sangat membantu mengecilkan alexa rank sobat, dengan begitu lumayan dapat kunjungan dari visitor sobat, tapi sebelumnya saya minta maaf ya sobat jika itu akan membuat para visitor salah masuk kamar hahah maksudnya salah masuk page nya jadinya.
(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Mengecilkan Atau Merampingkan Alexa Rank Blogspot, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment