Terima kasih kepada para pengunjung yang senantiasa membaca di blog ini ... !!! Happy Reading (^-^)

Kamus Bahasa Inggris dan Indonesia Khusus Hp

Peringatan!! Sertakan sumber jika Copy thanks, (UU No. 19 tahun 2002)

Kamus Bahasa Inggris dan Indonesia khusus Hp. Bagi para sobat yang masih sekolah tentu tidak asing lagi dengan pelajaran bahasa inggris. Terkadang jika kita tidak tahu artinya itu yang bikin males untuk melihat kamus soalnya kamusnya tebal atau malah tipis dan tidak lengkap. 

                      http://misterpunky.blogspot.com/2010/12/download-pd-english-indonesia-mobile.html

Nah, dengan era perkembangan zaman seperti saat ini, sudah ada sobat kamus yang dapat diakses di handphone sobat dan tidak menggunakan internet tentunya, jika sobat memiliki akses internet sobat dapat menggunakan google translate yang disediakan oleh google karena memang sangat hampir sempurna dalam menerjemahkan kedalam bahasa inggris ataupun sebaliknya. Tapi, terkadang juga kan ketika kita tidak memiliki akses internet, kita juga membutuhkan applikasi kamus yang ada di handphone sobat. Kan enak thug a pakek internet tapi sudah terpasang di hanphone. 

Software ini bernama PD English, software ini berbasis jar lo sobat, jadi jika sobat memiliki handphone yang kompatibel dengan JAR maka sobat dapat menggunakan kamus ini, di dalam kamus ini sobat dapat mencari kata-kata yang sobat tidak tahu dan lumayan lengkap ini kamus jadi ga perlu khawatir dech dengan kamus ini.



 Nah dari pada terlalu lama berbincang, nie download aja sobat kamusnya di sini 

(IKLAN ADSENSE)
Anda sedang membaca artikel tentang Kamus Bahasa Inggris dan Indonesia Khusus Hp, Anda boleh mengcopy artikel di atas jika memang membantu anda. ALANGKAH lebih sopan, jika anda meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Saya berhak melaporkan web anda dengan DCMA complaint jike terbukti meng-Copy tanpa mencantumkan sumbernya.Untuk lebih jelas lihat link di bawah ini !!!


0 comments:

Post a Comment